K-On Ritsu Tainaka saver.o.logy: Movie Marathon

Thursday, October 17, 2013

Movie Marathon

Hai!
Hari ini bisa dibilang hari penghiburan. Kelas 10 pulang jam 9.40. BAYANGIN DONG BAYANGIN.
Akhirnya pada mutusin mau nonton, daripada nonton di bioskop mahal, akhirnya kita milih buat ke Box Office sewa satu ruangan. Kita bersebelas kayak orang cengo dulu di sekolah gak berangkat-berangkat. Akhirnya jam 11.30 kita caw ke sana.

Sampe di sana rundingan milih film lama banget, udah kayak arisan komplek.
Ada gue, Yohana, Kathe, Tasha, Stella, Cello, Ryan, Alvin, Jerry. Ara sama Devi nyusul.
Setelah rundingan kayak orang gila dan kayak orang lagi arisan, akhirnya kita mutusin buat nonton Scary Movie 5. Perlu proses panjang diskusinya, pake ngotak-ngatik rak CD, Ryan sampe muter-muter, Alvin sampe kayak mas-mas tukang jaga raknya, sisanya berdiskusi ria. 

Akhirnya kita masuk ke theater, nyari posisi paling pewe di tengah. Kebanyakan pada ngumpul di belakang. Paling depan cuma ada Kathe sama Tasha, di tengah ada gue sama Alvin trus diisi Ara sama Devi nantinya. Di dalem udah kayak orang absurd, ketawa, takut, kaget nyampur jadi satu. Si Kathe udah takut trus ngakak-ngakak juga ujungnya. Baris belakang mah paling rame. If you know what I mean lah, mukanya sumringah semua. Si Alvin nutup muka pake tas, antara takut sama tobat ga jelas bedanya. Si Tasha sibuk sama hape. Gue? Antara mati rasa kaki gue beku sama pengen ngakak campur-campur jadi satu. Ara sama Devi dateng pas filmnya udah mulai. Yaudah, kita antara ngakak, panik, sama takut aja selama film itu diputer. 

Pas udah selesai malah nagih, mau nonton lagi. Yaudah, akhirnya nambah paket :)
Beberapa milih film, sisanya narsis di dalem. Trus beberapa keluar semua, sisa gue, Kathe, sama Alvin yang lagi muter instrumental-nya Yiruma. Kaum galaunisme. Pas mulai lagi kita nonton The Vow. Yohana pengen galau jadi kita nonton yang galau-galau dan...... JENG JENG JENG JENG.... akhirnya Yohana nagih tissue ke Alvin gara-gara udah mendung. 

Pulang-pulang kita kayak anak tak berdosa. Di sekolah masih banyak orang sampe sore gitu, sementara kita udah selesai nonton 2 film. Gahol. It was fun. Maaci kawansssss!

FOTO NYUSUL.

2 comments: