K-On Ritsu Tainaka saver.o.logy: Bye-bye, kambing

Tuesday, October 15, 2013

Bye-bye, kambing

Hello.
Jadi hari ini gue mau mengucapkan selamat tinggal pada kambing-kambing yang telah dikarantina selama hampir 2 minggu ini setelah diuji ketahanannya diiket di tengah jalan siang bolong menunggu ada yang mengadopsi sodara-sodara!
Selamat juga bagi kambing-kambing yang belom dijeblosin ke ajang ini, kuatkan hatimu, bulatkan tekadmu, temukan jiwamu, tetaplah bermimpi, raih cita-citamu dan siapkan tenaga............... cari jalan buat kabur secepat mungkin. Sekian.

Anyway, di saat para kambing ini meraung-raung, gue lagi otw ke Yohana. Udah janjian buat nontonin video PKN bareng-bareng. Gue pun dateng di saat Yohana baru selesai mandi. It seems like I always come in the wrong times. Kita pun cus ke Dunkin, walked like a boss, terpapar sinar matahari, kena angin yang bikin rambut berkibar-kibar, serasa jalan punya nenek moyang. Yeah. Masuk ke Dunkin duduk di tempat yang kesiram(?) AC, beli minum samaan, ngotak-ngatik iPad ngeliatin online shop, lumutan di sana gara-gara yang lain ngaret. Kita udah mulai gila gara-gara nemu barang yang pengen dibeli dan mahkluk-mahkluk itu tak kunjung datang....

Mahkluk-mahkluk itu datang dengan muka polos tanpa dosa dan gak liat gue sama Yohana udah mulai jenggotan di sana. Perfect. Super ngaret. Anyway, video kelompok 1 kece. I mean di bagian Denis yang diulang-ulang. FREAKIN LOLLLLLLLLLLLL. Semua ketawa sampe mbak-mbaknya ngeliatin kayak..... "Ini anak tau malu gak sih...".

Gara-gara kita pada laper akhirnya kita caw ke Botani Square. Oke, mau makan aja prosesnya harus gini...
Ya kita anak-anak angkot, dalem angkot masih aja ngakak. Mulai dari cerita sok horror sampe cerita Ryan yang pernah bikin temennya nyopot kaca belakang angkot gak sengaja. It was lol.

Sampe di Botani yang kita lakuin adalah masuk ke ATM Gallery *sokkaya* *ceksaldo* *menciut*
Trus akhirnya kita mutusin buat makan ke Lotteria. Si Yohana salah pesen paket, lauk double. Si Ryan akhirnya nyusul beli lemon tea satu, sama nasi putih satu. Udah. Itu doang. Sampe ke meja, dia dengan bangganya bilang "Tadi gue mesen lemon tea, trus gue bilang nasi putih satu, mbak-mbaknya langsung hening sesaat....". Oke yan, lo mau makan nasi putih pake lemon tea? Anti mainstream. Kita makan di restoran fastfood, dan percayalah kita nongkrong di situ sampe lebih dari 30 menit. Super fast. Kalo kita overseas kayak gini mungkin udah didamprat managernya kali yak. Banyak hal absurd, mulai cerita horror (lagi), sok nyuekin Kathe yang ketawa-ketawa sendiri + serius banget nonton Running Man, ngeliatin Tasha selca, si Yohana sama Cello rempong mau cuci tangan gara-gara dipinggir ada Ryan, aduh.... absurdnisme. DAN PERCAYALAH KITA FOTO-FOTO SAMPE DILIATIN KAKAK KELAS. 

Lanjut. 
Dari situ kita ke Gramed, yeah. Ala nerd. Padahal mah gue nyari majalah doang. Yang lain malah numpang baca. Yohana numpang beli buku Bahasa Jerman + foto quote dari buku paling unyu sedunia, si Ryan yang ke bagian kuliner mulu, si Cello, Kathe, Tasha yang muter-muter Gramed, dan gue? Anak ilang yang muter-muter rak majalah + numpang baca-baca buku fotografi. 

Habis dari Gramed kita ke Fun World. Okay, WE'RE SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS, BUT WE WILL NEVER FORGET ARCADE GAMES. Right? Okelah, banyak ke-absurd-an yang gak bisa gue ungkapkan lewat kata-kata. Kita absurd. Ngunciin Cello sama Ryan di ruang karaoke... Itu hal yang paling absurd padahal besok kita masuk sekolah. Gue balik duluan dan mereka pulang ujan-ujanan.



"Life is never be so easy as it seems, right? But, life is how you face it. Face it with your sweetest smile and it will be as sweet as your smile."


NGOMONG-NGOMONG PAMER DIKIT VIDEO PKN DARI KELOMPOK LAIN. 
*videosendiribelomdiupload*











Video dari kelompok gue?
COMING SOON...

No comments:

Post a Comment